Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pasangan Emas Sriwijaya FC Menjadi Momok Menakutkan untuk Pertahanan Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 6 Oktober 2017 | 15:52 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira (depan) kemungkinan absen saat timnya dijamu PSM Makassar pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira (depan) kemungkinan absen saat timnya dijamu PSM Makassar pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/5/2017).

Persija Jakarta akan menantang Sriwijaya FC dalam pekan ke-28 Liga 1 2017 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (7/10/2017).

Ada kewaspadaan tinggi yang dirasakan Persija jelang melawan Sriwijaya FC, yakni hadirnya duet mau Alberto Goncalves dan Hilton Moreira.

Sejauh ini kedua pemain tersebut menjadi top scorer bagi Sriwijaya FC.

Alberto atau yang disapa Beto sudah mencetak 14 gol, sedangkan Hilton melesatkan enam gol untuk klub berjulukan Laskar Wong Kito.

Bek Persija, Maman Abdurrahman, mengatakan kedua pasangan emas Sriwijaya FC itu akan menjadi sosok menakutkan bagi pertahanan Macan Kemayoran.

(Baca Juga; 7 Langkah agar Pertandingan Timnas Indonesia Diakui FIFA)

Kata Maman, pelatih Persija, Stefano Cugurra, sudah menyampaikan kepada pemainnya untuk mewaspadai pergerakan dari Beto dan Hilton.

"Coach Teco (Sapaan akrab Stefano) sudah bilang kepada kami untuk mengantisipasi pergerakan mereka berdua. Baik Beto dan Hilton sama-sama berasal dari Brasil dan sudah lama bermain di Indonesia," ucap Maman.

"Mereka menjadi pemain yang diwaspadai dan kami sudah mempersiapkannya," ucap bek asal Jakarta tersebut.Melawan Sriwijaya FC, Persija tidak diperkuat tiga pemain andalannya, yakni Ramdani Lestaluhu (cedera), Willian Pachecho (akumulasi kartu), dan Rohit Chand (dipanggil ke timnas Nepal).

(Baca Juga; Benarkah Adam Alis Mau Hengkang dari Arema FC?)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X