Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Timnas U-19 Thailand Lempar Pujian untuk Egy Maulana Vikri dkk, Ini Katanya

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 7 Oktober 2017 | 13:54 WIB
Tiga pemain Timnas U-19 Indonesia merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017), dalam laga itu Egy Maulana Vikri dkk menang 2-0
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Tiga pemain Timnas U-19 Indonesia merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017), dalam laga itu Egy Maulana Vikri dkk menang 2-0

Pelatih U-19 Thailand, Marc Alavedra Palacios, melempar pujian untuk skuat timnas U-19 Indonesia.

Egy Maulana Vikri dkk disebut sebagai skuat yang bagus di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dan itu akan menjadi hal baik untuk pelatih untuk melihat kecepatan kami saat menekan," kata Marc Alavedra Palacios dikutip BolaSport.com dari situs Siamsport.

Kesempatan bertemu dengan timnas U-19 Indonesia di laga persahabatan merupakan hal yang menyenangkan bagi Marc Alavedra Palacios.

"Bertemu dengan Indonesia tentunya adalah pertandingan yang menyenangkan, seperti yang terlihat di kejuaraan Piala AFF U-18," ujar Marc Alavedra Palacios.

Saat Piala AFF U-18 2017 di Yangon, Myanmar bulan September lalu, anak asuhan Indra Sjafri harus tunduk dengan Thailand melalui adu penalti di semifinal.

Indonesia lalu mengundang Thailand dalam laga persahabatan untuk skuat timnas U-19 masing-masing negara.

Laga persahabatan Timnas U-19 Indonesia kontra U-19 Thailand akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Minggu (8/10/2017) pukul 18.30 WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X