Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skuat Arema FC Tak Sempurna Saat Bertandang ke Markas Bali United

By Yan Daulaka - Sabtu, 7 Oktober 2017 | 16:31 WIB
Pemain Arema FC merayakan gol saat melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong  pada Rabu (20/9/2017).
@AREMAFCOFFICIAL/INSTAGRAM
Pemain Arema FC merayakan gol saat melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Rabu (20/9/2017).

Arema FC tidak dalam kondisi sempurna ketika menantang Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (8/10/2017).

Tim berjuluk Singo Edan ini tanpa diperkuat kiper Kurnia Mega, tiga bek Bagas Adi Nugroho, Marko Markus Kabiay, dan Beny Wahyudi, serta gelandang asal Turkmenistan, Ahmet Atayev.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, secara resmi mengumumkan kondisi terakhir timnya pada jumpa pers di Natya Hotel, Kuta, Sabtu (7/10/2017) siang.

"Mega masih sakit, Beny mendadak diare, Bagas Adi masih belum sembuh dari cedera, Marco ada masalah keluarga, dan Ahmet Atayev memilih bergabung bersama Timnas Turkmenistan," jelas Joko Susilo.

"Lagipula Ahmet juga terkena akumulasi kartu kuning," tuturnya.

Secara teknis tanpa kelima pilar andalannya ini, Joko Susilo mengaku tak begitu khawatir bertarung melawan Bali United.

"Tidak ada masalah bagi kami tampa yang absen sekarang ini."

"Karena saya yakin, siapapun pemain pengganti yang diturunkan siap tempur."ungkap Joko Susilo percaya diri.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X