Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sinyal Keras Arthur Bonai Menuju Persipura Jayapura

By Segaf Abdullah - Minggu, 8 Oktober 2017 | 17:14 WIB
Duel gelandang Perseru Serui, Arthur Bonai, dengan gelandang bertahan Persija Jakarta, Amarzukih, dalam laga kedua tim pada pekan ke-4 TSC di Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen, Minggu (22/5/2016).
DOK. PT GTS
Duel gelandang Perseru Serui, Arthur Bonai, dengan gelandang bertahan Persija Jakarta, Amarzukih, dalam laga kedua tim pada pekan ke-4 TSC di Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen, Minggu (22/5/2016).

Gelandang Perseru Serui, Arthur Barrios Bonai, tidak menampik keinginannya untuk berkostum Persipura Jayapura.

Arthur Bonai mengakui bahwa cita-cita mayoritas pemain Papua adalah bermain untuk Persipura.

"Pemain asal Papua boleh saja bermain di Persiram Raja Ampat, Persidafon Dafonsoro atau tim-tim asal Papua lain," kata Arthur kepada Bolasport.com, Sabtu (7/10/2017).

"Tetapi, mimpi terbesar pemain asal Papua adalah bermain untuk Persipura," ucap pemain kelahiran Serui, Papua, 26 tahun silam itu.

Arthur termasuk pilar penting Perseru. Karier profesional sang pemain dihabiskan bersama tim berjulukan Cenderwasih Oranye tersebut sejak 2014.

"Saya tentu berminat jika suatu saat Persipura menginginkan saya," ucap Arthur.

(Baca Juga; Tumbangkan Persiba, Bhayangkara FC Pimpin Pacuan Juara Liga 1)

Pada Liga 1 musim 2017, Arthur lebih banyak dibekap cedera. Meski begitu, dari 16 kali penampilan di musim ini, dia sukses mencetak 5 gol.

Jumlah tersebut hanya terpaut satu gol dari top scorer tim yakni striker asal Paraguay, Silvio Escobar (6 gol), yang tidak pernah absen dalam 28 laga Perseru.

Tersisa enam laga, Perseru masih berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Arthur dkk masih tertahan di urutan ke-16 dengan 25 poin.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X