Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Borneo FC, Ini Target Pelatih Thailand U-19

By Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:03 WIB
Pelatih Borneo FC U-19 Ricky Nelson dan pelatih Thailand U-19 Marc Alavedra Palacios saat sesi konferensi pers di Hotel Midtown, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (10/10/2017).
CORNEL DIMAS/TRIBUNKALTIM.CO Hadapi Borneo FC U-19, Begini Target Pelatih Timnas Thailand U-19
Pelatih Borneo FC U-19 Ricky Nelson dan pelatih Thailand U-19 Marc Alavedra Palacios saat sesi konferensi pers di Hotel Midtown, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (10/10/2017).

Pelatih Timnas U-19 Thailand, Marc Alavedra Palacios, tak memasang target khusus jelang laga melawan Borneo FC U-19 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (11/10/2017).

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menegaskan bakal memanfaatkan kesempatan bermain anak asuhnya.

"Ini bagus buat pemain kami. Kami ke sini membawa pemain baru," kata Marc Alavedra, dalam konferensi pers di Hotel Midtown, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (10/10/2017).

Marc mengatakan, laga ini akan menjadi ajang seleksi para pemain timnas Thailand yang siap bertarung di kualifikasi Piala Asia U-19 November mendatang.

"Saya bukan dari Thailand. Saya berasal dari Barcelona, baru bergabung 4 bulan dan butuh waktu melihat talenta Thailand."

"Saya harus meracik tim ini dengan baik dan menyeleksi beberapa pemain untuk kualifikasi AFC Cup November nanti," ungkapnya.

(Baca Juga: Borneo FC U-19 Sudah Kantongi Kelemahan Thailand U-19)

Marc kemudian menyinggung hasil pahit saat dikalahkan tiga gol tanpa balas oleh Timnas U-19 Indonesia beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ia tak banyak waktu untuk mengoreksi kesalahan pasca laga melawan Timnas Indonesia.

"Kami kalah 3-0 dan kemarin problem kami ya kurang waktu untuk memperbaiki kesalahan," ujarnya.

Marc pun berjanji akan menampilkan permainan terbaik saat lawan Borneo FC U-19 demi mematangkan persiapan timnas U-19 Thailand.

"Tapi kami akan mencoba memanfaatkan sedikit waktu yang ada untuk evaluasi. Defensif dan ofensif akan kami perhatikan lagi. Kami menyiapkan segalanya jelang kualifikasi AFC," tuturnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 

 

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X