Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Drawing Babak Delapan Besar Liga 1 U-19

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:13 WIB
Drawing Liga 1 U-19 menentukan Persib Bandung U-19 dan Bali United U-19 sebagai tuan rumah babak delapan besar, draing dilakukan di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).
SUPERBALL.ID/MOCHAMMAD HARY PRASETYA
Drawing Liga 1 U-19 menentukan Persib Bandung U-19 dan Bali United U-19 sebagai tuan rumah babak delapan besar, draing dilakukan di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sudah melakukan drawing babak delapan besar Liga 1 U-19 di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Babak delapan besar Liga 1 U-19 akan mulai digelar pada 18 Oktober 2017.

Hasilnya pun sudah ditentukan, Bali United U-19 berada di Grup A selaku tuan rumah.

Sedangkan Grup B Persib Bandung akan bertindak menjadi tuan rumah.

Kepastian Bali United dan Persib menjadi tuan rumah sesuai kesepakatan dalam hasil rapat siang ini.

Para klub yang hadir setuju bahwa Bali United dan Persib bertindak menjadi tuan rumah.

"Tuan rumah babak delapan besar Liga 1 U-19 adalah Bali UnitedGrup A dan Persib Grup B," kata Chief Operation Officer PT LIB, Tigor Shalomboboy.

Tigor mengatakan setiap hari akan digelar dua pertandingan babak delapan besar Liga 1 U-19Bali United dan Persib diwajibkan harus memiliki lampu stadion yang layak untuk dipakai.

"Ada dua pertandingan di setiap harinya nanti dan tuan rumah harus memiliki lampu stadion untuk menggelar pertandingan d di waktu bersamaan," kata Tigor.

Pertandingan final Liga 1 U-19 rencananya akan digelar pada 1 November 2017. Terkait venuenya, PT LIB masih merahasiakannya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X