Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lawan PS TNI, Arema FC Diminta Bermain dengan Hati

By Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:27 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

 Arema FC tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri jelang menerima kunjungan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2017).

Ahmad Bustomi Cs harus bisa segera move on dari kekalahan lawan Bali United akhir pekan lalu.

Namun, ternyata ada yang lebih penting dari hal itu. Mengembalikan kepercayaan diri pasca kalah didua laga terakhir menjadi target utama jelang menjamu The Army di Kanjuruhan.

Ya, dua kekalahan secara beruntun itu sedikit banyak meruntuhkan mental pemain Arema FC.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menyebut bahwa yang palong berperan dalam mengembalikan kepercayaan diri adalah pemain sendiri.

(Baca Juga: Hasil Drawing Babak Delapan Besar Liga 1 U-19)

Sementara, tim pelatih hanya berusaha untuk memberi fasilitas agar pemain bisa kembali meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Saya rasa untuk mengembalikan kepercayaan diri, pemain harus bermain dengan hatinya. Sebab, jika pemain bermain dengan hati, maka semuanya jadi lebih mudah," ucapnya Rabu (11/10/2017).

Lebih lanjut, pelatih 47 tahun itu menambahkan bahwa menghadapi PS TNI, tim kebanggaan Aremania itu harus bermain dengan hati.

Sebab, jika pemain sudah bermain sepenuh hati, maka pelatih jadi lebih mudah dalam membangun tim yang kuat.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X