Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Tanpa Andik Rendika Rama Lawan Borneo FC

By Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:45 WIB
Bek Madura United, Andik Rendika Rama, melakukan lemparan ke dalam saat tampil melawan Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, (17/07/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Madura United, Andik Rendika Rama, melakukan lemparan ke dalam saat tampil melawan Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, (17/07/2017).

Madura United kemungkinan besar bakal kembali diperkuat Peter Odemwingie saat melawan Borneo FC pada Jumat (13/10/2017).

Namun kedatangan Odemwingie tak mengubah kondisi pincang Madura United.

Setelah di laga pekan ke-28 lalu Madura tampil tanpa Fachruddin Aryanto dan Dane Milovanovic saat melawan Semen Padang, Madura tak diperkuat Andik Rendika Rama, bek sayap mereka.

Pemain asal Gresik itu harus absen karena mendapat sanksi akumulasi kartu kuning untuk pertama kalinya.

Kondisi ini memaksa Madura United bermain tanpa kekuatan penuh saat melawan Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamengkasan.

(Baca Juga: Ini 16 Pemain Timnas Futsal Indonesia untuk Piala AFF Futsal 2017)

"Terpaksa saya nanti nonton di tribun dan dukung lewat doa, bagaimana lagi namanya juga dapat sanksi," kata Andik Rendika Rama, Rabu(13/10/2017).

"Lagipula saya dapat kartu kuning bukan karena saya mokong atau nakal, tapi memang profesional fouls," ujarnya.

Meski tak diperkuat Andik Rendika Rama, namun disampaikan Pelatih Madura United Gomes de Olivera, hal itu bukan menjadi masalah yang berarti, sebab kondisi ini sudah biasa.

"Ini hal wajar. Pekan ini hanya Rama saja yang absen. Lainnya bisa main. Untuk penggantinya nanti akan kami persiapkan. Masih ada waktu," jelas Gomes de Olivera.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X