Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Compang-camping, Ini 18 Pemain Persegres yang Bakal Tantang Persija

By Gangga Basudewa - Jumat, 13 Oktober 2017 | 15:51 WIB
Skuat Persegres Gresik United sebelum bertanding melawan Persib Bandung, Minggu (20/8/2017).
SIMAMAUNG.COM
Skuat Persegres Gresik United sebelum bertanding melawan Persib Bandung, Minggu (20/8/2017).

Persegres Gresik United akan menantang Persija Jakarta di pekan ke-29 Liga 1 2017, Sabtu (14/10/2017).

Bertandang ke markas Persija Jakarta, Stadion Patriot, Persegres dalam keadaan compang camping membawa 18 pemain tersisa.

Datang sebagai tim yang sudah tak memiliki harapan untuk bertahan di Liga 1, seakan Persegres mengantar nyawa pada Macan Kemayoran yang berlaga di kandang.

Sebab seperti diketahui, meski Persegres menang dalam laga ini tetap tak dapat mengubah nasib mereka yang sudah dipastikan terdegradasi.

Sebanyak 18 pemain yang dibawa diantaranya Satria Tama kiper andalan Persegres yang saat ini tengah libur dari timnas.

Dua pemain asing yang masih tersisa di Persegres, Sasa Zecevic dan Yusuke Kato juga dibawa, sementara sisanya pemain lokal yang masih belum beranjak dari Persegres.

Disampaikan Pelatih Persegres, Hanafi meski terbilang kedatangan Persegres seperti mengantar nyawa, melawan tim sebesar Persija namun pihaknya tetap berharap pemainnya memiliki semangat yang sama, bahkan lebih ketika sebelum tim mendapat keputusan terdegradasi.

"Berupaya untuk tampil maksimal di sana, dengan pemain yang ada, itu saja," kata Hanafi, Jumat (13/10/2017).

Sementara itu, dari 18 pemain yang diboyong, dua pemain berasal dari Persegres U-19, yakni Andre Hafani dan Galih Maulana Basri.

Dua pemain itu dibawa karena menipisnya pemain yang dimiliki Persegres setelah kepergian Patrick Da Silva dan beberapa pemain lainnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X