Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persita Ambil Sikap Usai Insiden Tewasnya Suporter Mereka

By Stefanus Aranditio - Jumat, 13 Oktober 2017 | 21:06 WIB
Suporter Persita Tangerang meninggal dunia akibat terlibat kericuhan usai laga Persita Vs PSMS Medan
Instagram.com/ Persita.official
Suporter Persita Tangerang meninggal dunia akibat terlibat kericuhan usai laga Persita Vs PSMS Medan

Persita Tangerang mengecam keras terkait tewasnya Banu Rusman usai laga pamungkas di babak 16 besar melawan PSMS Medan, Rabu (11/10/2017).

Banu Rusman yang merupakan fanatik Persita harus menghirup nafas terakhirnya setelah menjadi korban pemukulan oknum pendukung PSMS Medan.

Mengenai insiden kelam yang menghampiri, Direktur klub Persita Tangerang, Azwan Karim, turut menyampaikan rasa duka cita untuk mendiang Banu.

"Kami berduka dan mengucap Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang saudara kami Banu Rusman di usianya yang masih sangat belia."

"Semoga saudara kami mendapatkan husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap Azwan Karim.

Bagi Azwan, tewasnya Banu Rusman pemuda 17 tahun merupakan sejarah buruk yang menimpa kubu Persita Tangerang sepanjang gelaran Liga 2.

Pasalnya, selain ditinggal salah satu pendukung fanatiknya, La Viola juga harus mengakhiri langkahnya untuk melaju ke babak delapan besar.

"11 Oktober merupakan sejarah buruk bagi kami. Tidak dapat melanjutkan ke babak berikutnya dan yang lebih berat terjadinya insiden yang berujung hilangnya nyawa saudara kami" imbuh Azwan.

Tak mau tinggal diam, manajemen tim Persita Tangerang kini sudah melakukan langkah-langkah khusus agar masalah ini dapat ditangani sesuai hukum.

Entah bagaimana hasilnya, yang jelas Azwan Karim dan tim manajemen telah melayangkan surat laporan teruntuk operator Liga dan PSSI.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X