Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mohamed Sissoko Bicara Peluang Bertahan di Indonesia Musim Depan

By Muhammad Robbani - Jumat, 13 Oktober 2017 | 22:18 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, berbincang dengan wartawan BolaSport pada kunjungan ke kantor redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, pada Senin (9/10/2017).
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, berbincang dengan wartawan BolaSport pada kunjungan ke kantor redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, pada Senin (9/10/2017).

Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko belum tahu kelanjutan kariernya di Indonesia musim depan.

Mohamed Sissoko direkrut Mitra Kukar dengan status marquee player di awal musim dengan durasi kontrak satu musim.

Musim ini Liga 1 akan segera berakhir karena hanya menyisakan sekitar lima-enam pekan lagi.

"Saya belum ada terkait rencana musim depan karena itu hanya Tuhan yang tahu. Sekarang saya senang di Indonesia dan mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya,' ungkap Sissoko kepada SuperBall.id.

Dia juga tak mau menyebutkan klub Indonesia lainnya yang menarik minatnya andai ingin pindah klub dan bertahan di Liga 1.

"Tidak ada klub Indonesia lain yang saya inginkan saat ini, saya masih berstatus pemain Mitra Kukar. Seperti yang saya katakan sebelumnya, mari kita lihat apa yang terjadi."

"Intinya saya senang bermain di Indonesia. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi untuk karier saya di Indonesia," katanya menjelaskan.

Pemain asal Mali itu cukup diandalkan klub berjuluk Naga Mekes dengan mencatat 24 penampilan sejauh ini.

Dia juga sukses mencetak lima gol yang membuatnya menjalani musim paling produktif sepanjang kariernya.

Namun Mitra Kukar belum bisa berbicara banyak karena hanya tempati papan tengah di peringlat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 40 poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X