Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Serahkan Bantuan Aremania untuk Pengungsi Gunung Agung

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 09:38 WIB
Rombongan Bali United yang terdiri dari para pemain, staf pelatif, oficial dan sponsor mengunjungi posko pengungsian korban bencana Gunung Agung di Gor Suweca Pura, Klungkung,  Senin (2/10).
Baliutd.com
Rombongan Bali United yang terdiri dari para pemain, staf pelatif, oficial dan sponsor mengunjungi posko pengungsian korban bencana Gunung Agung di Gor Suweca Pura, Klungkung, Senin (2/10).

Manajemen Bali United sudah menjalankan amanah yang diberikan Aremania.

Amanah itu ialah untuk menyalurkan donasi yang telah dikumpulkan oleh Aremania untuk pengungsi yang berada di Ulakan, Karangasem, Bali.

Pengungsi yang berada di lokasi tersebut adalah warga yang di sekitar kawasan Gunung Agung.

Gunung tersebut hingga kini belum terlihat menurunkan aktivitas vulkaniknya.

Terkait kondisi tersebut, Aremania tergerak memberikan bantuan kepada para pengungsi di Ulakan.

(Baca Juga: Bruno Lopes Optimistis Akhiri Paceklik Gol)

Bali United menjadi perantara saluran donasi bagi para pengungsi di Ulakan.

Dilansir SuperBall.id dan  BolaSport.com dari situs Bali United, Sabtu (14/10/2017), bantuan tersebut rupanya telah diberikan oleh Aremania sebelum laga Bali United kontra Arema FC, Minggu (8/10/17).

Diakui oleh perwakilan manajemen Bali United, Richie Kurniawan, hadirnya manajemen Bali United di lokasi pengungsian sebagai bentuk amanah dari Aremania.

"Kami atas nama manajemen Bali United, ingin memberikan bantuan yang telah diberikan oleh rakan-rekan Aremania sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban pengungsi Gunung Agung," ujar Richie Kurniawan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X