Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lawan Persiba, Bali United Bawa 20 Pemain ke Balikpapan

By Akhir Mala - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 17:50 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta,  Minggu (8/10/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017).

Bali United dipastikan akan bermain agresif kontra Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (16/10/2017), untuk mengejar selisih poin dengan Bhayangkara FC.

Pada pekan ke-29 Liga 1 mempertemukan Bali United dengan tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (16/10/2017).

Dilansir BolaSport.com dari baliutdBali United tidak diperkuat dua pemain andalan, yakni Ricky Fajrin (bek) dan Fadil Sausu(gelandang).

Pasalnya, Ricky Fajrin tidak bisa ikut karena sedang mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Fadil Sausu masih dalam tahap pemulihan cedera yang ia alami saat memperkuat Timnas Indonesia.

(Baca Juga: Waduh, Skuat Persib Bandung Terkurung di Stadion Mattoangin, Ada Apa?)

Namun, ketidak hadiran dua pemain tersebut, Bali United masih tetap merasa optimis pada laga kali ini.

Tim Serdadu Tridatu masih miliki beberapa nama yang masuk dalam rombongan, yakni I Gede Sukadana, Muhammad Taufiq, Syakir Sulaiman, dan tentunya Stefano Lilipaly.

Selain itu, di sektor depan diperkuat oleh Trio Belanda seperti Irfan Bachdim, Nick Van Der Velden, dan Sylvano Comvalius nantinya akan dilapis Yabes Roni, Miftahul Hamdi, dan juga Yandi Sofyan.

Berikut 20 nama pemain yang diboyong menuju Balikpapan:


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X