Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ungkapan Rasa Syukur dari Penjegal Kemenangan Arema FC

By Muhammad Robbani - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 21:47 WIB
Penyerang PS TNI, Sansan Fauzi (kanan) duel di udara dengan bek Persija asal Brasil, Willian Pacheco pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Penyerang PS TNI, Sansan Fauzi (kanan) duel di udara dengan bek Persija asal Brasil, Willian Pacheco pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam.

PS TNI sukses menahan imbang Arema FC pada lanjutan Liga 1 pekan ke-29 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017).

PS TNI sempat tertinggal dari Arema lewat gol yang dicetak Esteban Vizcarra pada menit ke-63.

Hanya butuh sembilan menit buat tim tamu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti yang diambil Sansan Fauzi Husaeni.

Aktor keberhasilan PS TNI meraih poin pun mengungkapkan kebahagiannya bisa berperan penting buat timnya di laga ini.

Dia bangga bisa memenuhi target tim untuk meraih satu poin di kandang Arema sekaligus meneruskan tren positif The Army yang sanggup mencuri tujuh poin dari lima pertandingan terakhir.

Satu poin ini jadi modal berharga buat tim yang diasuh Rudy Eka Priyambada sebelum dijamu Bali United pada pekan ke-30 Liga 1, Jumat (20/10/2017), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Alhamdulillah target mencuri poin di pertandingan tandang sebelum terbang ke Bali tercapai," kata Sansan Fauzi Husaeni kepada SuperBall.id, lewat pesan singkat, Sabtu (14/10/2017).

Dia juga bersyukur bisa menjaga tren positif dirinya sendiri yang selalu mencetak gol di empat pertandingan terakhir.

Itu adalah gol kelima yang dicetaknya dalam empat pertandingan terakhir sekaligus menggenapi torehannya menjadi 10 gol dari 15 pertandingan yang dimainkannya.

"Meski kami tidak mendapat poin penuh ini sudah cukup. Dan tren mencetak gol saya juga masih terjaga ," katanya menutup.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X