Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semen Padang Incar Poin dari Markas Persela untuk Jauhi Zona Degradasi

By TB Kumara - Minggu, 15 Oktober 2017 | 10:04 WIB
Pelatih Semen Padang, Delfi Adri (kanan) didampingi pemainnya saat memberi keterangan kepada awak media, Sabtu (14/10/2017) di sekretariat Persela Lamongan.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Semen Padang, Delfi Adri (kanan) didampingi pemainnya saat memberi keterangan kepada awak media, Sabtu (14/10/2017) di sekretariat Persela Lamongan.

Semen Padang mengusung misi bangkit untuk mengambil poin saat menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, Minggu (15/10/2017) di Stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih Semen Padang, Delfi Adri mengatakan timnya datang ke Lamongan tentu dengan membawa misi poin untuk menjauh dari zona degradasi kompetisi musim ini.

Menurutnya, Kabau Sirah julukan Semen Padang menjadi wakil satu-satunya dan menjadi kebanggan masyarakat Sumatera Barat sehingga akan selalu optimis untuk tetap berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Kita bertekad untuk bangkit, tentu saja membawa misi mencuri poin di sini. apalagi kita satu-satunya wakil dari Sumatera Barat," kata Delfi, Sabtu (14/10/2017) di sekretariat Persela Lamongan.

Mantan pemain timnas era 90an ini mengakui jika kompetisi kali ini menjadi yang terberat bagi Semen Padang.

Banyak pemain pilarnya yang dilanda cedera sehingga selalu tampil dalam kondisi yang tidak full team.

Apalagi di tambah dengan absennya penyerang utama asal Brasil, Marcel Sacramento yang akumulasi dan sanksi enam pertandingan.

"Kondisi sekarang memang berat, absenya Sacramento karena akumulasi dan sanksi membuat tim ini terus menurun," ujar Delfri.

"Karena sanksi, Sacramento absen enam laga, harus diakui membuat daya gedor lini depan menjadi tumpul. Ditambah banyak pemain pilar yang absen, jadi kita sering tampil tidak komplit," tambahnya.

Namun, Delfri Adri berharap pada laga di Surajaya nanti, timnya bisa bangkit kembali untuk menjauh dari posisi zona degradasi dengan membawa poin ke Padang.

Seperti diketahui, dalam sepuluh laga terakhir, Semen Padang belum menuaih kemenangan sehingga berada di posisi 15 klasemen sementara dengan mengemas 29 poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X