Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Arema FC Bakal Kangen Hal Ini dari Sosok Choirul Huda

By Suci Rahayu - Senin, 16 Oktober 2017 | 14:00 WIB
Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto, berlatih sebelum berlaga di Piala Bhayangkara di Stadion Gajayana, Kota Malang,16 Maret 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto, berlatih sebelum berlaga di Piala Bhayangkara di Stadion Gajayana, Kota Malang,16 Maret 2016.

Kabar duka atas meninggalnya Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, mengejutkan banyak pihak. 

Tidak hanya bagi pemain-pemain Persela Lamongan, tapi juga pemain dari klub lain, salah satunya, Hendro Siswanto.

Gelandang Arema FC ini bukan sosok yang asing dengan Choirul Huda, ia pernah bermain satu klub dengan sang kiper di Persela.

Hendro Siswanto membela panji Laskar Joko Tingkir pada musim 2010-2011.

Selama itu, ia mengaku kagum dengan sosok Choirul Huda.


Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, berbicara kepada media usai laga pekan Pekan ke-26 Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu, (24/09/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

“Sosok Cak Huda ini merupakan pemain senior yang baik. Kepada para pemain muda, ia selalu memberikan nasihat-nasihat yang bagus. Cak Huda orangnya juga sering bercanda,” begitu Hendro mengenang Choirul Huda.

(Baca Juga: Achmad Soetjipto Siap Dicopot dari Jabatannya Sebagai Ketua Satlak Prima)

Meskipun sosok Huda selalu terlihat garang saat di lapangan, Hendro menyebut sejatinya sang kiper merupakan pria yang sederhana.

Kiper yang setia bersama Persela sepanjang karier profesionalnya tersebut juga tidak segan saling ejek dengan pemain muda.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X