Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sylvano Comvalius Bertekad Cetak Gol ke Gawang Persiba Balikpapan

By Senin, 16 Oktober 2017 | 17:31 WIB
Ekspresi striker Bali United, Sylvano Comvalius setelah mencetak gol ke gawang Persija pada laga lanjutan Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Ekspresi striker Bali United, Sylvano Comvalius setelah mencetak gol ke gawang Persija pada laga lanjutan Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017).

Mengemas 30 gol dalam 28 laga bukan raihan yang sedikit bila disejajarkan para penyerang yang berlaga di Liga Indonesia.

Terakhir pemain asing yang mencetak 30 gol hingga kompetisi usai adalah striker Bandung Raya Dejan Gluscevic di kompetisi Liga Indonesia musim 1995-96.

Kini Sylvano Dominique Comvalius berkesempatan melampaui catatan Dejan Gluscevic yang mengemas 34 gol.

Gawang di Stadion Batakan, kandang Persiba Balikpapan akan menjadi target gol ke 31-nya bahkan gol tambahan lainnya.

Comvalius pun memiliki catatan baik saat bertandang ke markas lawan.

(Baca Juga: Semasa Hidup, Choirul Huda Dikenal sebagai Sosok yang Senang Bersedekah)

 

Ada 10 gol yang dia cetak pada lawa away-nya, sementara 20 gol lainnya tercita di depan mata suporter Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Dalam 14 pertandingan tandang musim ini saya mencetak 10 gol yang saya pikir sangat produktif. Rasa selalu percaya diri jadi tenaga lebih di lapangan," kata Comvalius, Minggu (15/10/2017).

Sylvano menjanjikan laga menarik di Stadion Batakan Balikpapan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X