Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dijamu Persipura, Persija Ingin Lanjutkan Tren Hancurkan Dominasi Tuan Rumah

By Muhammad Robbani - Senin, 16 Oktober 2017 | 17:46 WIB
Skuat Persija Jakarta saat melawan Perseru Serui di pekan 25 Liga 1 pada Selasa (19/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta saat melawan Perseru Serui di pekan 25 Liga 1 pada Selasa (19/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Persija Jakarta tak gentar untuk menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 pekan ke-30, di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017).

Persija Jakarta siap meladeni hadangan tuan rumah meski punya rekor buruk di Jayapura.

Kemenangan terakhir Persija Jakarta di kandang Persipura terjadi lima tahun lalu di musim 2012 lewat gol semata wayang yang dicetak Rahmat Afandi.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco termotivasi dari kemenangan Madura United yang bisa meraih tiga poin di kandang Persipura Jayapura.

Madura United jadi tim pertama dan satu-satunya yang bisa mengalahkan Boas Solossa dan kolega di Stadion Mandala musim ini lewat gol semata wayang Dane Milovanovic.

(Baca Juga: Semasa Hidup, Choirul Huda Dikenal sebagai Sosok yang Senang Bersedekah)


Sang pencetak gol ke gawang Persipura Jayapura, Dane Milovanovic, Minggu (1/10/2017)(Twitter/maduraUnitedFC)

"Ketika suatu tim kuat di kandang sudah pernah kalah, pasti tim tamu yang datang punya motivasi positif. Kami harus berpikir untuk tidak takut," kata Teco kepada wartawan, di Jayapura.

Teco juga berkaca dari keberhasilan timnya jadi yang pertama mengalahkan tuan rumah PS TNI musim ini.

PS TNI sempat tampil kuat di awal musim dengan tidak terkalahkan di lima laga kandang awal.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X