Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masih Dalam Suasana Duka, Pusamania Siapkan Tribune Khusus Lawan Persela

By Andi Ernanda - Selasa, 17 Oktober 2017 | 20:20 WIB
Aksi Koreografi Pusamania pada laga home Liga 1 2017.
CORNEL DIMAS/TRIBUNKALTIM.CO
Aksi Koreografi Pusamania pada laga home Liga 1 2017.

Suporter Borneo FC, Pusamania, tak sabar menyambut kedatangan Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (19/10/2017).

Pusamania bahkan telah menyiapkan tribute khusus pada laga pekan ke-30 Liga 1 2017.

Salah satu pentolan Pusamania, Hendrik, mengungkapkan pihaknya akan mengenakan kita hitam sebagai lambang duka dan penghormatan mendiang Choirul Huda, kapten Persela Lamongan, yang meninggal beberapa hari lalu.

Ia menghimbau seluruh penonton yang memadati Stadion Segiri Samarinda bisa melakukan aksi yang sama dengan mengenakan pita hitam.

"Kami ingin menghibur Persela dan LA Mania karena mereka masih dirundung duka akibat meninggalnya sang kapten," kata Hendrik di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (17/10/2017).

(Baca Juga: Dua Pesan Penting Choirul Huda untuk Kiper Muda Indonesia)

"Kami berharap juga penonton di stadion Segiri bisa membawa dan mengenakan pita hitam. Untuk saat ini kami hanya menyediakan pita hitam buat Pusamania," ujarnya.

Selain pita hitam, pihaknya juga telah menyiapkan aksi khusus jelang kick-off.

Nantinya Pusamania bersama LA Mania akan mengelilingi lintasan stadion Segiri sembari membawa banner bergambar Choirul Huda.

"Kami sudah koordinasi dengan LA Mania tadi malam dan mereka menyambut baik aksi ini. Kami berharap ini juga menjadi perekat antar suporter di Indonesia," ujarnya.

Hendrik menjelaskan simbol mengenakan pita hitam pada laga kontra Persela nanti juga merupakan bentuk duka cita Pusamania atas meninggalnya ayah dari Asri Akbar.

"Keluarga besar Pusamania juga ingin menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda dari Asri Akbar. Semoga keluaga tabah dan Asri bisa kembali semangat membela Borneo FC," ucapnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X