Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Jalin Kerja Sama dengan Agen Asal Kroasia yang Bakal Bawanya Trial di Spanyol

By Segaf Abdullah - Jumat, 20 Oktober 2017 | 21:51 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).

Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi mengikat kerja sama dengan agen asal Krosia, Dusan Bogdanovic.

Hal itu diungkapkan oleh ayah angkat Egy Maulana, Subagja Suihan, kepada Bolasport.com dan SuperBall.id pada Jumat (20/10/2017).

Kesepakatan kerja sama tersebut dilangsungkan tertutup dengan disaksikan oleh Deputi III Kemenpora, Raden Isnanta, di Gedung Kemenpora, Kamis (19/10/2017) malam WIB.

"Sesuai kontrak, Dusan sudah berkomunikasi dengan klub dari Spanyol dan Portugal. Yang pasti klub elite," ucap Bagja.

Tercatat, Bogdanovic merupakan jebolan Sports Business Institute Barcelona atau lembaga yang ditujukan bagi mereka yang ingin mengembangkan karier sebagai agen pemain profesional.

Getafe, Espanyol, dan Real Madrid, disebut Bagja bakal menjadi tiga tim tempat Egy menjalani trial.

Dijadwalkan, Egy bakal menjalani trial selepas membela timnas U-19 pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan pada 24 Oktober-8 November 2017.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X