Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Bakal Disaksikan Sosok Istimewa Saat Hadapi Semen Padang

By Sabtu, 21 Oktober 2017 | 21:48 WIB
Skuat Persija Jakarta saat melawan Perseru Serui di pekan 25 Liga 1 pada Selasa (19/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta saat melawan Perseru Serui di pekan 25 Liga 1 pada Selasa (19/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Persija Jakarta akan menghadapi Semen Padang pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/10/2017).

Dalam laga kandangnya itu, Persija bakal kedatangan tamu spesial saat menghadapi tamu dari Pulau Sumatera itu.

Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru dilantik, Sandiaga Uno, rencananya bakal hadir di tengah-tengah puluhan ribu The Jakmania.

Panitia pelaksana (panpel) Persija pun menyambut hangat kedatangan Sandiaga Uno untuk menyaksikan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Kami akan terbuka untuk menyambut kedatangan pemimpin baru DKI Jakarta tersebut. Kami juga merasa bangga Bapak Sandiaga Uno kembali hadir di laga Persija."

"Dulu, di awal kompetisi, Pak Anis dan Pak Sandiaga Uno sempat datang dan menyaksikan laga Persija, tapi statusnya saat itu belum sebagai gubernur dan wakil gubernur secara resmi,” jelas Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

Terkait kedatangan Sandiaga Uno, panpel Persija meminta kepada seluruh suporter dan penonton untuk bersikap seperti biasanya, yaitu tertib dan disiplin.

“Persija sudah berhasil menggelar banyak pertandingan secara nyaman dana aman. Mari kita pertahankan pada saat wakil gubernur baru menyaksikan pertandingan ini secara langsung,” tambah Arif.

Seperti diketahui, pada saat kampanye, sosok Anis Baswedan dan Sandiaga Uno berujar akan lebih memperhatikan Persija.

Malah, dua tokoh tersebut berjanji akan menyediakan stadion yang representatif buat Macan Kemayoran.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X