Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Dituntut Tak Bikin Kesalahan Saat Lawan Persiba Balikpapan

By Andi Ernanda - Senin, 23 Oktober 2017 | 12:34 WIB
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mendampingi anak-anak asuhnya saat melawan PS TNI pada partai Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mendampingi anak-anak asuhnya saat melawan PS TNI pada partai Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/5/2017).

Laga PSM Makassar melawan Persiba Balikpapan digelar di Stadion Mattoanging, Selasa  (24/10/2017) pukul 16.00 Wita.

Melawan Persiba, Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin mengulangi kesalahan sama seperti putaran pertama lalu, dimana PSM hampir saja kalah dari Persiba.

"Besok adalah laga menarik, karena kita tidak dapat hasil bagus waktu di Balikpapan, maka besok harus lebih baik lagi," ujar Robert saat jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Same, Senin (23/10/2017) siang.

(Baca Juga: Tak Ada Vic Hermans di Acara Pelepasan Timnas Futsal Indonesia, Ini Alasannya)

"Tidak boleh ada kesalahan besok," katanya.

Persiapan matang sudah dilakukan untuk meredam perlawanan Persiba.

Apalagi Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu sudah bisa dimainkan pasca sanksi akumulasi kartu yang mereka terima di pekan ke-29 lalu.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X