Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teco Sudah Kantongi Pemain yang Akan Didatangkan ke Persija Musim Depan

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 24 Oktober 2017 | 13:13 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017)
FERI SETIAWAN/SUPER BALL
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017)

Kontrak Stefano Cugurra bersama Persija Jakarta sebagai pelatih kepala akan berakhir di musim ini.   

Akan tetapi pelatih asal Brasil itu bisa saja diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persija apabila mampu membawa Macan Kemayoran finish di posisi lima sampai tujuh besar.

Peluang pelatih yang akrab disapa Teco itu diperpanjang manajemen Persija bisa dibilang sangat besar.

Pasalnya Persija saat ini berada di posisi keenam dengan mengemas 52 poin dan menyisakan tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2017.

 

Andai diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persija, pelatih berusia 43 tahun itu sudah menyiapkan materi pemain untuk musim depan.

(Baca Juga: Tolak Disebut Biang Kericuhan, Pelatih Bhayangkara U-19 Kecewa kepada Wasit)

Sayangnya, Teco enggan memberitahukan secara detail siapa pemain yang sudah masuk ke dalam bidikannya.

"Pasti sudah ada beberapa pemain lokal mayoritas yang ingin didatangkan," kata Teco.

Kehadiran Teco musim ini setidaknya membawa Persija lebih baik dari musim 2016, dimana saat itu tim asal Jakarta ini finish di peringkat ke-14.

Teco mengatakan untuk membuat Persija lebih bagus setiap musimnya, manajemen Macan Kemayoran harus benar-benar serius mencari pemain-pemain berkualitas baik itu penggawa lokal ataupun legiun asing.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X