Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Punya Hubungan Baik dengan Teco, Dua Pemain Naturalisasi Ini Berpotensi Merapat ke Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:47 WIB
Dua pemain belakang Persija, Maman Abdurrahman dan Willian Pacheco mendapatkan instruksi dari pelatih Stefano Cugurra pada laga Liga 1 musim 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Dua pemain belakang Persija, Maman Abdurrahman dan Willian Pacheco mendapatkan instruksi dari pelatih Stefano Cugurra pada laga Liga 1 musim 2017.

Pemain naturalisasi menjadi incaran utama bagi para klub Liga 1 musim 2017 untuk menyambut musim depan, salah satunya Persija Jakarta.

Klub berjulukan Macan Kemayoran itu membutuhkan pemain naturalisasi demi menambah kuat permainan Persija di Liga 1 musim depan.

Sejauh ini pelatih Persija, Stefano Cugurra, belum bisa memberitahukan siapa pemain naturalisasi yang dibidiknya untuk musim depan.

Melihat dari kedekatannya, pelatih yang sempat berkarir di Liga Thailand selama tujuh tahun itu mengenal dua pemain naturalisasi Indonesia.

Mereka adalah penyerang Greg Nwokolo dan bek tengah Victor Igbonefo.

(Baca Juga: Tak Ada Nama Messi, Ini Pilihan Boaz Solossa untuk Pemain Terbaik FIFA 2017)

Greg dan Igbonefo dikenal oleh pelatih yang akrab disapa Teco itu saat kedua pemain tersebut berkarier di Liga Thailand.

 Apalagi kedua pemain tersebut pernah bekerja sama dengan Teco, ketika sang pelatih menangani salah satu klub Liga Thailand, Chiangrai United, pada musim 2012.

Teco pun mengakui bahwa kualitas Greg dan Igbonefo sangat bagus.

"Saya tahu Greg saat ini bermain bagus dengan Madura United. Saya juga tahu Victor Igbonefo yang di mana pernah bekerjasama dengan saya di Thailand bersama dengan Greg."

"Mereka kerja bagus di Chiangrai United dan berhasil lolos ke semifinal saat itu," ucap Stefano Cugurra.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X