Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persegres Curhat Soal Kondisi Timnya Jelang Hadapi Arema FC

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 25 Oktober 2017 | 10:12 WIB
Pelatih Persegres, Hanafi, saat jumpa pers usai laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (24/7/2017).
tb kumara/bolasport.com
Pelatih Persegres, Hanafi, saat jumpa pers usai laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (24/7/2017).

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, curhat terkait kondisi timnya sebelum menantang tuan rumah Arema FC tengah pekan ini.

Klub berjulukan Laskar Joko Samudro tersebut dijadwalkan akan melawat ke kandang Singo Edan, julukan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (25/10/2017) malam.

Meski laga tersebut tak berpengaruh apapun bagi timnya, namun Hanafi meyakini bahwa sejatinya Persegres mempunyai potensi bagus yang tidak kalah dari Arema.

Lebih dari itu, eks arsitek Perseru Serui tersebut menilai anak asuhnya belum mampu konsisten dalam setiap laga yang dilakoni terutama kala memasuki 45 menit kedua.

(Baca Juga: Muncul Gambar Satire, Benarkah Persipura Bantu Perseru dari Jeratan Zona Degradasi?)

"Para pemain sebenarnya punya kemampuan untuk bermain bagus seperti saat lawan Persija, Barito Putera, dan laga lainya."

"Namun, ketika memasuki babak kedua, pemain seperti kehilangan konsistensi permainan. Sehingga, kami dengan mudah dibobol lawan," kata Hanafi.

Hanafi juga mengatakan, kelemahan-kelemahan itu sudah sering dikatakan kepada anak asuhnya.

"Ini yang sering saya katakan bahwa Persegres sebenarnya bisa tetapi tidak bisa," ucapnya yang dikutip BolaSport.com dari Surya Malang.

Kendati demikian, Hanafi tetap yakin bisa mengatasi permainan Arema FC yang sejauh ini cukup ganas ketika bermain di hadapan Aremania.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X