Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek PSM Makassar Tak Ingin Terlena dengan Hasil yang Diraih Timnya Saat Ini

By Gangga Basudewa - Rabu, 25 Oktober 2017 | 10:27 WIB
Steven Paulle setelah bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu (3/6/17).
Instagram
Steven Paulle setelah bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu (3/6/17).

Steven Paulle sukses menjadi tembok pertahanan PSM Makassar saat menang atas Persiba Balikpapan

Tak sedikit penyelamatan dilakukannya, agar gawang Rivky Mokodompit tak kebobolan lebih dari satu gol.

Meski begitu, ia tidak ingin terlena dengan kemenangan ini, karena masih ada tiga laga menunggu.

"Masih harus fokus kedepan. Dan sebagai pemain, saya siap untuk memberikan yang terbaik. Gelar juara sudah di depan mata dan jangan sampai lepas,"kata pemain bernomor punggung 86 ini. ‎

PSM Makassar kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1, usai mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 3-1, pada laga pekan ke-31 di Stadion Mattoanging, Selasa (24/10/2017).

Gol kemenangan dicetak oleh Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga (2 gol). Sedangkan gol semata wayang Persiba dibuat oleh Junior Lopes.

Meski menang, menurut pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, masih ada beberapa hal perlu dievaluasi. Intinya, ia kurang puas dengan performa Hamka cs.

Selama 15 menit awal PSM tampil dominan dengan menguasai permainan. Gol di menit ke-15 melalui Rizky Pellu, menjadi bukti dominasi tersebut.

Gol itu berawal dari sepak pojok dari sisi kiri pertahanan Persiba yang dieksekusi oleh Zulham Zamrun. Bola sempat mengenai seorang pemain sebelum bola rebound itu disambut Pellu dengan heading.

‎"Tapi setelah itu tempo permainan menurun. Naanti setelah gol Persiba terjadi, barulah pemain terlihat bangkit kembali, dimana mereka harus kuasai lagi permainan dan buat tim unggul lagi,"urai Robert.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X