Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Setelah Saddil Ramdani, Aji Santoso Siap Promosikan Pemain Muda Lagi

By Gangga Basudewa - Rabu, 25 Oktober 2017 | 16:04 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (kiri) bersama pemainnya Birrul Walidan saat jumpa pers laga kandang timnya kontra Persib Bandung di Sekretariat Persela, Sabtu (20/10/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (kiri) bersama pemainnya Birrul Walidan saat jumpa pers laga kandang timnya kontra Persib Bandung di Sekretariat Persela, Sabtu (20/10/2017).

 Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengaku ingin mengorbitkan pemain-pemain muda Persela Lamongan.

Hal ini dilakukan Aji Santoso di tiga laga terakhir yang masih tersisa di Liga 1.

Apalagi Aji Santoso memang merupakan pelatih yang dikenal berhasil melahirkan beberapa pemain muda berbakat, seperti Saddil Ramdani, gelandang sayap Persela yang saat ini membela Timnas U-19 dan U-22.

"Saya suka memunculkan pemain muda berkualitas yang belum mendapat kesempatan bermain. Jadi artinya saya ingin menjadikan pemain itu biasa menjadi pemain luar biasa dari yang sebelumnya biasa saja," kata Aji Santoso, Rabu (25/10/2017).

Saat ini, di Persela Lamongan masih memiliki beberapa pemain muda yang disimpan dibangku cadangan, diantaranya Alexander (kiper), Bobby Wirawan (penyerang), dan Sandi Septian (gelandang).

Sementara pemain muda lainnya, seperti M Fahmi Al Ayyubi dan dan Saddil Ramdani sudah sering dipasang.

Meski saat ini Fahmi masih dibekap cedera dan belum segemilang karir Saddil.

Apabila Fahmi sudah kembali sembuh, Aji berjanji akan mengorbitkan pemain asal Pasuruan itu, agar memiliki nasib sama seperti Saddil Ramdani.

"Saya ingin mengorbitkan Fahmi, karena dia pemain lokal yang berkualitas," jelasnya.

Sementara soal pemain Persela yang akan dipertahankan atau dilepas untuk musin 2018, Aji Santoso mengaku sudah memiliki nama-nama yang akan dia siapkan.

"Soal itu saya sudah ada gambaran,siapa saja pemain yang akan saya rekrut, baik pemain lokal ataupun pemain asing. Tapi kompetisi masih ada tiga pertandingan lagi, rasanya nggak etis kalau sebutkan sekarang," ujar Aji.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X