Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Dituding Akan Naturalisasi Sylvano Comvalius

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 25 Oktober 2017 | 17:25 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta,  Minggu (8/10/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017).

Salah satu media Malaysia menyebutkan bahwa penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, akan dinaturalisasi oleh Indonesia.

Seperti dilansir SuperBall.id dan Bolasport.com dari Metro, Mereka mengabarkan Comvalius akan dinaturalisasi Indonesia seperti Cristian Gonzales pada tahun 2010.

Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu, saat Comvalius melakukan sesi wawancara dengan Bali United TV, top scorer sementara Liga 1 itu mengungkapkan ketertarikannya bergabung dengan Timnas Indonesia.

Tetapi dia merasa pesimistis karena usianya tidak muda lagi.

(Baca Juga: Media Brasil Sebut Terens Puhiri Kandidat Terkuat Peraih Puskas Award)

“Soal membela timnas, saya bisa saja membela Timnas Indonesia, saya rasa saya sudah terlalu tua sekarang, mungkin jika saya masih berumur 25 saya bisa jadi WNI, saya rasa hal itu sulit,” tegas Sylvano.

Comvalius tetap berharap bisa membela Timnas Indonesia.

“Jangan pernah berkata tidak, namun menjadi pemain Timnas Indonesia akan terasa sulit bagi saya, untuk sekarang, saya akan tetap jadi orang Belanda,” kata Sylvano.

Penyerang jebolan Jong Ajax itu saat ini sedang diincar oleh klub Liga Super Malaysia, FELDA United.

(Baca Juga: PS TNI Vs Sriwijaya FC - The Army Ambil Pelajaran Kekalahan di Laga Sebelumnya)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X