Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Martapura FC Berbenah Jelang Babak 8 Besar Liga 2

By Irwan Febri Rialdi - Rabu, 25 Oktober 2017 | 19:37 WIB
Pemain Martapura FC membalas aplaus penonton menjelang dimulainya laga 16 besar Grup D Liga 2 melawan Madura FC di Stadion Achmad Yani Sumenep, (1/10/2017).
@MARTAPURAFC/TWITTER
Pemain Martapura FC membalas aplaus penonton menjelang dimulainya laga 16 besar Grup D Liga 2 melawan Madura FC di Stadion Achmad Yani Sumenep, (1/10/2017).

Menjelang bergulirnya babak delapan besar kompetisi Liga 2017, tim pelatih Martapura FC memanfaatkan waktu untuk berbenah.

Pembenahan ini dilakukan pada semua lini Martapura FC.

Tidak hanya untuk pemain tengah, namun juga pemain yang beroperasi di bawah mistar gawang alias kiper.

Pembenahan di posisi kiper ini pun disampaikan oleh pelatih kiper tim berjuluk Laskar Sultan Adam ini, yakni Husayn Muqni.

"Iya, kami fokus membenahi kekurangan saat tampil di babak 16 besar lalu, sebelum tampil di babak delapan besar nanti," ujar Husayn Muqni.

Diterangkan oleh mantan kiper Barito Putera ini, pembenahan tersebut dilakukan dalam segala hal.

(Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC Versus Persegres Gresik United, Arthur Cunha Cetak Gol)

"Semuanya. Mulai dari aspek fisik dan juga teknis," jelasnya.

Meski demikian, Husayn menerangkan ada beberapa hal yang lebih menjadi penekanan untuk dibenahi yakni antisipasi bola crossing serta komunikasi.

Pasalnya menurutnya dua hal ini yang memang sangat terlihat menjadi kekurangan pemain di posisi kiper saat tampil di babak 16 besar lalu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X