Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ernest Prakasa Kumpulkan Dana Lebih dari Rp 17 Juta untuk Keluarga Choirul Huda

By Agus Triyanto - Rabu, 25 Oktober 2017 | 20:11 WIB
Potret Choirul Huda di antara scarf Persela Lamongan
bobotoh.id
Potret Choirul Huda di antara scarf Persela Lamongan

Stand Up Comedian, Ernest Prakasa, belum lama ini melakukan aksi penggalangan dana untuk diberikan kepada keluarga mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.

Seminggu yang lalu Ernest mengunggah ajakan melalui akun Twitter dan Instagram.

Ajakan tersebut untuk berdonasi di salah satu website penggalangan dana yang kemudian akan disalurkan kepada keluarga Choirul Huda.

 

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on

 

Pada Selasa (24/10/2017), tepat satu minggu setelah ajakan aksi penggalangan dana yang diunggah oleh Ernest, kini dana yang terkumpul telah mendapatkan Rp 17.141.454.

"Setelah satu minggu, pengumpulan dana kami tutup."

(Baca Juga: Bonek Sudah Kumpulkan Rp 12 Juta untuk Korban Kekerasan dalam Dua Laga Persebaya)

"Terima kasih teman-teman atas keikhlasannya, bantuan akan disalurkan langsung oleh rekan-rekan @kitabisacom. God bless you," tulis Ernest di akun Instagram.

Seperti diketahui Choirul Huda mengalami benturan keras dengan rekan satu tim, Ramon Rodrigues, saat melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-29, Minggu (15/10/2017) sore WIB.

Hingga akhirnya akibat insiden tersebut, kiper sekaligus legenda Persela Lamongan itu meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X