Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PS TNI Catat Kekurangan Timnya Meski Menang Atas Sriwijaya FC

By Muhammad Robbani - Rabu, 25 Oktober 2017 | 22:11 WIB
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada (tengah), ditemani pemainnya, Ganjar Mukti (kanan), saat memberikan keterangan pers usai kemenangan atas Sriwijaya FC, Rabu (25/10/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada (tengah), ditemani pemainnya, Ganjar Mukti (kanan), saat memberikan keterangan pers usai kemenangan atas Sriwijaya FC, Rabu (25/10/2017).

PS TNI sukses membungkam Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10/2017).

PS TNI menang tipis 2-1 lewat dua gol sundulan yang dicetak oleh Elio Bruno Martins dan Wawan Febriyanto.

Satu gol balasan Sriwijaya FC dicetak oleh pemain pengganti, Airlangga Sucipto, juga lewat sundulan.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengaku puas atas kemenangan itu namun menyebut bahwa kekurangan timnya masih belum bisa diatasi.

Kelemahan yang dimaksud adalah kelemahan dalam hal mengantisipasi bola mati serta masih melakukan pelanggaran yang tak perlu.

Pemain bertahan tuan rumah, Safri Al Irfandi diusir wasit setelah menarik kaus penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalvez jelang babak pertama berakhir.

"Alhamdulillah target menang bisa terpenuhi. Tapi saya kecewa kehilangan pemain jadi tak bisa main secara normal."

"Sriwijaya melakukan ancaman-ancaman berbahaya di menit akhir dan lagi-lagi konsentrasi kami berkurang di babak kedua sehingga kebobolan," kata Rudy Eka seusai laga.

Soal kartu merah Irfandi, pelatih muda berusia 34 tahun itu memberikan penjelasan.

"Kartu merah itu karena kecerobohan, fokus dia berkurang. Irfandi reading the gamenya salah dalam membaca angle."

"Kebetulan lapangan juga licin dan sehingga dia membuat foul. Dan saya rasa kartu merah itu wajar," katanya menjelaskan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X