Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Gol Elio Bruno Antar PS TNI Permalukan Persegres Gresik United

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 17:22 WIB
Logo Liga 1
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Liga 1

Elio Bruno Martins menjadi pahlawan PS TNI kala melawan Persegres Gresik United.  

Bermain di Stadion Surajaya Lamongan, Persegres Gresik United menjamu tamunya PS TNI pada pekan ke-32 Liga 1, Sabtu (28/10/2017) sore.

Terik panas matahari di Stadion Surajaya Lamongan tidak mempengaruhi jalannya laga, tempo pertandingan berjalan cepat dari menit awal.

Hasilnya, PS TNI berhasil unggul pada menit ke-5, gol dicetak oleh Elio Bruno Teixeira Martins yang memanfaatkan blunder bek Persegres.

Assist dari Redouane Zerzouri mampu dimaksimalkan Elio Martins untuk menjebol gawang Satria Tama, 0-1 untuk PS TNI.

(Baca Juga: Lawan Persipura, Arema FC Tak Diuntungkan Jadwal Padat)

Menit ke-23, Elio Martins kembali mencetak gol untuk PS TNI, bola liar hasil dari tendangan sudut mampu disambar Elio ke gawang Satria Tama, 0-2 untuk PS TNI.

Hingga turun minum skor tetap 0-2 untuk PS TNI.

Di babak kedua, Persegres Gresik United melakukan rotasi pemain dengan memasukkan Obet Rivaldo dan menarik keluar Komarudin.


Trio PS TNI: Manahati Lestusen, Edwin Ramdhani, Elio Martins (kiri ke kanan) merayakan gol ke gawang PSM Makassar pada laga pekan keenam di Stadion Pakansari, Kab Bogor, 15 Mei 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X