Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Diminta Tak Boleh Lengah Lawan Sriwijaya FC demi Jaga Kans Juara

By Andi Ernanda - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 19:27 WIB
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan gol pertamanya ke gawang PS TNI dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (20/10/2017) malam WIB.
INSTAGRAM.COM/BALIUNITEDFC
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan gol pertamanya ke gawang PS TNI dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (20/10/2017) malam WIB.

Jelang duel lawan Sriwijaya FC, Senin (30/10/2017), Pelatih Bali United Widodo C Putro tidak ingin anak asuhnya hilang fokus dan konsentrasi.

Baginya, Bali United kini masih berada di jalur persaingan merebut gelar juara.

"Di kandang, kami tidak boleh lengah, Sriwijaya FC tim berkualitas, mereka sangat berbahaya jika tidak fokus dan menganggap remeh," ujar Widodo.

Sementara itu, menyoal kegagalan merebut puncak klasemen dari genggaman PSM Makassar dan Bhayangkara, Widodo Cahyono Putro mengaku tidak kecewa dengan hasil imbang 1-1 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin kemarin.

(Baca Juga: Lawan Persipura, Arema FC Tak Diuntungkan Jadwal Padat)

Bali United nyaris gagal membawa pulang poin setelah tertinggal lewat gol Willian Lira hingga masa injury time.

Namun Sylvano Comvalius tampil sebagai pahlawan berkat golnya yang sukses menyamakan kedudukan.


Selebrasi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Tambahan satu angka membuat Bali United tetap berada di peringkat ketiga klasemen dengan nilai 59, tertinggal dua angka dari PSM yang berada di posisi puncak.

“Kami sebetulnya menargetkan kemenangan, tapi kami juga mensyukuri hasil seri ini. Kami berada dalam tekanan lawan, tapi kami akhirnya bisa mencetak gol (penyeimbang),” ujar Widodo.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X