Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembalinya Ketajaman Bepe Sudah Dirancang Pelatih Persija

By Muhammad Robbani - Minggu, 29 Oktober 2017 | 13:14 WIB
Kepalan tangan striker senior Persija, Bambang Pamungkas ke arah The Jak seusai membobol dua kali gawang Semen Padang pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Kepalan tangan striker senior Persija, Bambang Pamungkas ke arah The Jak seusai membobol dua kali gawang Semen Padang pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10/2017) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra membeberkan kunci sukses Bambang Pamungkas yang bisa membuktikan ketajamannya lagi akhir-akhir ini.

Dari dua laga terakhir, Bambang Pamungkas sukses membukukan tiga gol dan satu asis.

Pemain yang pernah merumput di Liga Malaysia bersama Selangor FA itu mencetak dua gol ke gawang Semen Padang pada pekan ke-31 Liga 1, Minggu (22/10/2017).

Bepe, sapaan akrabnya, kembali mencetak gol dan menyumbang satu asis di laga away kontra Borneo FC, Sabtu (28/10/2017).

Totalnya, Bepe sudah menyumbang lima gol dari 22 kali penampilannya musim ini.

"Kami tahun ini banyak bicara sama bek kiri untuk melakukan umpan silang. Kami juga banyak latihan bola mati," kata  Stefano Cugurra usai laga kontra Borneo.

"Kami juga banyak latihan untuk melakukan umpan silang. Di pertandingan lawan Borneo, ada (Muhammad) Hargianto yang bisa melepaskan umpan silang bagus," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Brasil itu menyebut bahwa itu semua jadi penunjang bagi Bepe untuk bisa kembali tajam musim ini.

"Musim lalu kurang suplai bola-bola umpan silang ke Bepe. Padahal dia pemain bagus, profesional, punya kualitas finishing dengan shooting atau heading," katanya menutup.

Torehan Bepe sejauh ini jelas jadi perbaikan jika dibandingkan musim lalu.

Di gelaran Indonesia Soccer Championship 2016, Bepe tampil mandul dengan hanya bisa mencetak satu gol untuk Macan Kemayoran.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X