Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sylvano Comvalius Tertarik Main di Liga Malaysia, Siap Hengkang dari Bali United?

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Senin, 30 Oktober 2017 | 17:55 WIB
Ekspresi striker Bali United, Sylvano Comvalius setelah mencetak gol ke gawang Persija pada laga lanjutan Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Ekspresi striker Bali United, Sylvano Comvalius setelah mencetak gol ke gawang Persija pada laga lanjutan Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017).

Salah satu klub Liga Super Malaysia, beberapa waktu belakangan, dikabarkan mengincar top scorer sementara Liga 1.

Awal pekan lalu, FELDA United secara terbuka siap memburu penyerang yang sempat membela tim junior Ajax Amsterdam, Sylvano Comvalius.

Sylvano merupakan pemain subur milik klub Liga 1Bali United, dan kini jadi top scorer sementara kompetisi kasta tertinggi di Liga Indonesia.

Menurut sumber dalam FELDA United, Sylvano ingin jadi bagian tim juara musim depan.

BolaSport.com mengutip dari Harian Metro, reputasi penyerang murni berusia 30 tahun ini membuat klub berjulukan The Fighters kepincut.

(Baca Juga: Jadi WNI, Spaso Berharap Dipanggil dan Cetak Gol untuk Timnas Indonesia)

Dari 28 laga yang dijalani pesepak bola asal Belanda itu, dia sudah membuat 33 gol.

”Dia penyerang yang lengkap kemampuannya, memiliki postur tinggi, serta liar ketika berada dalam kotak penalti,” tutur sumber FELDA United.


Ekspresi perayaan gol penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, setelah menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/8/2017).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Namun keinginan FELDA United tampaknya menemui jalan buntu.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X