Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Inilah Calon Pelatih Persib Bandung Musim Depan

By Fifi Nofita - Senin, 30 Oktober 2017 | 20:11 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, saat dihadang pemain Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.
PERSIB.CO.ID
Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, saat dihadang pemain Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengakui bahwa Rahmad Darmawan menjadi salah satu calon pelatih Persib Bandung untuk menghadapi musim 2018.

Menurut Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim, manajemen saat ini masih membahas beberapa nama dan mempertimbangkan semuanya sebelum memutuskan menujuk pelatih untuk Persib Bandung di kompetisi mendatang.

"Baru masuk radar saja, kita masih membahasnya, banyak yang harus dipertimbangkan. Tapi masih banyak yang hasus dibahas juga, siapa pelatih Persib nantinya akan di umumkan," ucap Zainuri, Senin (30/10/2017).


Pelatih T-Team FC, Rahmad Darmawan saat mendampingi timnya menjamu Sarawak FA pada laga perdana Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasirudin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (22/1/2017) malam. (Dok. T-TEAM FC)

Zainuri menambahkan, selain memiliki calon, beberapa pelatih juga tertarik untuk menangani skuat Maung Bandung, apalagi Persib merupakan tim besar yang memiliki sejarah dan juga selalu mendapatkan dukungan langsung suporter di setiap pertandingan.

(Baca Juga: Indra Sjafri Pastikan Timnas U-19 Indonesia Siap Tempur Lawan Brunei)

Beberapa pelatih yang dikabarkan tertarik untuk menangani Persib, yakni Robert Rene Alberts dan juga Dejan Antonic, yang musim lalu sempat menjadi pelatih Maung Bandung.


Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mendampingi anak-anak asuhnya saat melawan PS TNI pada partai Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/5/2017).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA)

"Namanya juga radar jadi pasti dan nama lainnya. Ya memang kami sedang mencari, Tapi kami juga sedang mempertimbangkan hal-hal lainnya, kontrak dengan tim sebelumnya," ucapnya.

"Persib kan memang punya daya tarik, jadi wajar kalau banyak yang tertarik untuk ke Persib," jelasnya.

Rachmad Darmawan kini melatih T-Team di Malaysia Super League.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X