Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Punya Nama Besar, Persib Bandung Tarik Minat Sejumlah Pelatih Anyar

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 31 Oktober 2017 | 11:16 WIB
Persib Bandung saat bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.
BOBOTOH.ID
Persib Bandung saat bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Nama besar Persib Bandung memang mudah menarik perhatian publik, selain pendukung fanatik mereka sendiri.

Hal itu membuat berbagai sponsor seakan begitu mudah mengalir untuk mengajukan tawaran bekerja sama dengan Maung Bandung.

Tak hanya itu, nama besar dan prestasi yang dimiliki Persib juga berhasil membuat pemain serta pelatih ternama untuk bergabung.

Kini, tim kebanggaan Bobotoh tersebut tengah dihampiri isu terkait pelatih anyar yang akan menukangi Atep dkk musim depan.

Sebelumnya, nama-nama tenar seperti Rahmad Darmawan, Jacksen F Tiago, hingga Alfred Riedl dihubung-hubungkan dengan Persib.

(Baca Juga: VIDEO - Sangarnya Persiba Balikpapan saat Membungkan Arema di Depan Ribuan Aremania)

Dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Simamaung.com, Komisaris Utama PT. PBB, Zainuri Hasyim, mengiyakan hal serupa terkait perburuan nakhoda tim.

Ia menegaskan kini drinya bersama jajaran manajemen dan pelatih masih terus berdiskusi untuk menentukan satu pelatih pilihan.

“Ya, memang kita lagi mencari, tetapi kita kan juga ini sedang mempertimbangkan hal-hal yang lain, misalnya kontrak dengan tim sebelumnya,” ucapnya.

Saat disinggung soal banyaknya minat para juru taktik yang ingin membesut Persib, Zainuri menuturkan bahwa itu sebuah kewajaran.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X