Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Sesi Latihan Timnas U-19 Indonesia Jelang Lawan Timor Leste

By Fitri Asrianggi - Rabu, 1 November 2017 | 15:01 WIB
Rombongan Timnas U-19 Indonesia dipimpin Indra Sjafri disambut disambut pemerintahan Kabupaten Jember di Pendapa Pendapa Wahyawibawagraha, Jember, Kamis (19/10/2017)
BOLASPORT.COM/ RAMADITYA DOMAS HARIPUTRO
Rombongan Timnas U-19 Indonesia dipimpin Indra Sjafri disambut disambut pemerintahan Kabupaten Jember di Pendapa Pendapa Wahyawibawagraha, Jember, Kamis (19/10/2017)

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 kontra Timor Leste pada Kamis (2/11/2017).

Pada laga tersebut, timnas U-19 bakal meladeni Timor Leste di Stadion Paju, Korea Selatan, Kamis (2/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Meski di laga sebelumnya Egy Maulana Vikri dkk mampu berpesta gol melawan Brunei Darussalam 5-0, Indra Sjafri pun tetap mewaspadai Timor Leste.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

"Lawan Timor Leste, kami tetap harus fokus, waspada, dan konsisten. Meskipun, mereka kalah pada laga pertama melawan Malaysia," tutur pelatih berdarah Minang itu.

Berbagai strategi pun sudah disiapkan Indra Sjafri untuk melawan Timor Leste.

(Baca Juga: Miris, Tim Ini Tersingkir Setelah Kebobolan 75 Gol di Piala Futsal AFF 2017)

Tak hanya strategi, persiapan yang matang juga difokuskan Indra Sjafri untuk anak-anak asuhannya jelang menghadapi Timor Leste, salah satunya dengan latihan.

Spesialnya, latihan yang dilakukan tim berjuluk Garuda Muda itu dengan kondisi suhu mencapai 3 derajat celcius.

Hal itu diungkap sang juru taktik lewan akun Instagram-nya berupa rekaman video dengan durasi singkat.

"Latihan Pagi Suhu Di Korsel 3 Derajat #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah," tulis Indra Sjafri seperti dikutip SuperBall.id dari akun Instagram-nya , Rabu(1/11/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : instagram.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X