Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Puas Tim Asuhannya Siap Tempur untuk Hadapi Timnas U-19 Timor Leste

By Muhammad Robbani - Rabu, 1 November 2017 | 17:50 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan instruksi pada pemainnya dalam laga kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).
SUPERBALL.ID/ FERI SETIAWAN
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan instruksi pada pemainnya dalam laga kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memastikan anak asuhnya dalam kondisi bagus untuk menghadapi laga kedua kualifikasi Piala Asia U-19 2018 kontra Timor Leste, Kamis (2/11/2017).

Timnas U-19 Indonesia punya catatan bagus di laga perdana dengan meraih kemenangan telak 5-0 melawan timnas U-19 Brunei.

Sementara sang calon lawan menderita kekalahan di laga perdana mereka dari timnas U-19 Malaysia dengan skor 1-3.

Meski begitu, Indra Sjafri tetap mewaspadai Timor Leste dan tak mau menganggap enteng lawan.

Mantan pelatih Bali United itu juga menegaskan bahwa anak-anak asuhnya sudah mulai terbiasa dengan suhu dingin di Korsel.

"Timor Leste sekali lagi kami tetap waspadai semua pemainnya, meskipun mereka kalah dari Malaysia di laga kemarin."

"Setelah beberapa hari disini, kami juga telah terbiasa dengan cuaca dingin Korea," kata Indra Sjafri usai memimpin latihan di Paju National Football Center, Korea Selatan, Rabu (1/11/2017).

Setelah menjalani sesi latihan dalam persiapan tim sebelum menghadapi Timor Leste, Indra Sjafri memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur.

"Hari ini kita latihan satu kali untuk persiapan menghadapi Timor Leste. Siang hari latihan karena besok kita akan main siang (pkl 12.00 waktu setempat)."

"Anak-anak siap tempur dan dalam kondisi fit serta oke," kata pelatih yang mengantar timnas U-19 Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X