Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas Diburu Tim dari Liga Malaysia dan Thailand

By Estu Santoso - Rabu, 1 November 2017 | 17:39 WIB
Gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas dijegal pemain PSM Makassar M Rahmat saat menggiring bola di Stadion Patriot, Kamis (19/10/2017)
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas dijegal pemain PSM Makassar M Rahmat saat menggiring bola di Stadion Patriot, Kamis (19/10/2017)

SUPERBALL.ID – Gelandang timnas Indonesia yang musim ini memperkuat Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono laris manis jelang Liga 1 musim 2017 berakhir.

Kabar yang beredar, Evan bisa melanjutkan karier di Malaysia atau Thailand.

Isu Evan Dimas bakal main di luar Indonesia pada musim 2018 semakin terbuka.

Sumber dalam BolaSport.com mengatakan, Evan Dimas tak hanya diincar klub asal Malaysia, tetapi juga dari peserta Liga Thailand.

Evan Dimas masih punya kontrak dengan Bhayangkara FC. Namun, ada klub Malaysia yang inginkan dia, termasuk juga tim asal Thailand,” tutur sumber yang enggan disebut namanya ini.

Ketika mencoba mengontak dua orang yang punya ”kaitan” dengan Evan Dimas maupun Liga Malaysia, jawabannya juga sama, masih mengambang.

Dua orang itu adalah Muly Munial, yang merupakan manajer pribadi Evan, serta Elie Aiboy, eks pemain Selangor FA yang jadi pemandu bakat di Negeri Jiran.

”Saya belum bisa mengatakan apa pun, karena Evan harus menyelesaikan kontraknya,” tutur Muly singkat.

Sedangkan Elie Aiboy berkomentar sama dengan Muly. ”Saya dengan Evan belum ada pembicaraan apa pun,” ucapnya.

Namun, eks pemain timnas Indonesia ini pada saat SEA Games 2017, Agustus lalu, punya kabar kalau klub-klub Malaysia menginginkan sejumlah pemain skuat Garuda.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.