Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Calon Lawan Timnas U-19 Indonesia di Laga Ketiga Kualifikasi Piala Asia U-19 Menang 11-0

By Gangga Basudewa - Kamis, 2 November 2017 | 16:12 WIB
Pemain Timnas U-19 Korea Selatan melakukan selebrasi usai memetik kemenangan atas Timnas U-19 Brunei Darussalam, Kamis (2/11/2017)
THEAFC
Pemain Timnas U-19 Korea Selatan melakukan selebrasi usai memetik kemenangan atas Timnas U-19 Brunei Darussalam, Kamis (2/11/2017)

Calon lawan Timnas U-19 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-19, Korea Selatan, juga mengikuti langkah anak-anak asuh Indra Sjafri.

Korea Selatan (Korsel), yang baru memainkan laga perdananya kontra Brunei Darussalam, berhasil memetik kemenangan perdananya.

Tak tanggung-tanggung, dalam laga yang dimainkan di Paju Public Stadium, Paju, Korsel, Kamis (2/11/2017) siang WIB, itu tuan rumnah menang dengan skor sangat telak 11-0.

Penyerang Korea Selatan Cho Young-wok menyumbang tiga dari 11 gol Timnas U-19 Korea Selatan ke gawang Brunei Darussalam.

Lim Jae-hyuk dan Lee Sang-jun masing-masing menyumbang dua gol untuk Korea Selatan.

Sementara Kim Chan, Kim Hyun-woo, Jeong Hojin, dan Lee Kang-in masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan Korsel.

Dengan kemenangan 11-0 atas Brunei, Korea Selatan untuk sementara bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Korsel mengumpulkan tiga poin dari satu laga yang baru mereka mainkan di babak kualifikasi ini, namun memiliki keunggulan 11 gol.

Pada laga selanjutnya, Timnas U-19 Korea Selatan akan menghadapi Egy Maulana Vikri dkk.

Laga yang cukup menentukan itu akan berlangsung Sabtu (4/11/2017) pukul 13.00 WIB di Paju Public Stadium.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X