Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Vs Persib - Laga Babak Kedua Sudah Dimulai

By Muhammad Robbani - Jumat, 3 November 2017 | 16:23 WIB
Persija vs Persib
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Persija vs Persib

 Babak kedua sudah kembali dimulai oleh wasit asing asal Australia yakni Evan Shaun Robert. Kedua tim masih bertahan imbang 0-0.

Pada menit ke-27, penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel mencetak gol dari situasi tendangan sudut namun dianulir wasit.

Bola sundulan penyerang asal Chad itu nampak sudah mengenai jaring gawang namun keluar lagi.

Tiga pemain dari masing-masing tim bakal melakoni debut di laga klasik saat Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) pukul 15.00 WIB.

Ketiga pemain itu yakni Rudi Widodo dan Bryno Lopes di kubu Persija dan striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, kembali menggunakan formasi tiga penyerang. Dua dari tiga juru gedor itu ialah Rudi Widodo dan Bruno Lopes.

Pada putaran perama, Rudi hanya menghangatkan bangku cadangan Persija. Sedangkan Bruno saat itu tidak dimainkan lantaran masih dibekap cedera.

Sementara di sisi Persib, striker asing yang baru didatangkan pada putaran kedua, Ezechiel N Douassel, juga bakal melakoni debut untuk laga melawan Persija.

SUSUNAN STARTER

Persija (4-3-3): 26-Andritany Ardhiyasa; 14-Ismed Sofyan, 33-Willian Pacheco, 6-Maman Abdurahman, 28-Rezaldi Hehanusa; 29-Sandi Sute, 32-Rohit Chand, 7-Ramdani Lestaluhu; 20-Bambang Pamungkas, 10-Rudi Widodo, 50-Bruno Lopes
Pelatih: Stefano Cugurra (Brasil)


Editor :
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X