Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persegres Jadi yang Pertama Kebobolan 100 Gol dan Fakta Menarik Kemenangan Besar Sriwijaya FC

By Muhammad Robbani - Minggu, 5 November 2017 | 17:55 WIB
Sriwijaya FC melumat Persegres Gresik United 10-2, pada lanjutan Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Minggu (5/11/2017).
twitter.com/Liga1Match
Sriwijaya FC melumat Persegres Gresik United 10-2, pada lanjutan Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Minggu (5/11/2017).

Sriwijaya FC berpesta gol ke gawang klub posisi buncit Liga 1, Persegres Gresik United dengan skor telak 10-2, Minggu (5/11/2017).

Tanda-tanda Sriwijaya akan berpesta gol sudah terlihat saat mereka unggul 6-1 di babak pertama.

Betul saja, klub berjulukan Laskar Wong Kito itu sanggup menambah empat gol tambahan di babak kedua.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang,  menciptakan fakta menarik dan rekor di Liga 1.

(Baca Juga: PS TNI Akhiri Kerja Sama Bek Asingnya yang Dipanggil Timnas)

Berikut beberapa di antaranya:

1. Empat pemain berbeda menyumbang gol untuk Sriwijaya yakni Tijani Belaid (2 gol), Hilton Moreira (2 gol), Alberto Goncalves (hatrik), dan Slamet Budiyono (hatrik).

2. Alberto Goncalves mencetak hatrik pertamanya musim ini. Di laga-laga sebelumnya, pemain yang akrab disapa Beto itu paling banyak mencetak gol dalam satu pertandingan adalah dua gol.

3. Sriwijaya FC menjadi klub pertama yang dua pemainnya mencetak hatrik dalam satu pertandingan. Mereka adalah Alberto Goncalves dan Slamet Budiyono.

4. Beto menjadi pemain ke-8 yang mencetak hatrik di Liga 1. Sementara rekannya Slamet Budiyono jadi yang ke-9 mencetak hatrik di Liga 1.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id, Labbola

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X