Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Disebut Tak Spesial oleh Pelatih PSM, Begini Respons Widodo C Putro

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 5 November 2017 | 19:54 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memberikan keterangan saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Minggu (29/10/2017), menjelang laga melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2017..
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memberikan keterangan saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Minggu (29/10/2017), menjelang laga melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2017..

Tensi panas sudah tersiar menjelang laga besar antara PSM Makassar dan Bali Unted di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Senin (4/11/2017) besok malam.

Kedua pelatih telah meluncurkan perang urat syaraf kepada lawan.

Perjumpaan besok malam memang merupakan laga penting bagi PSM dan Bali United menjaga kans juara Liga 1.

Kini, Bali United dan PSM Makassar sama-sama mengoleksi 62 poin atau cuma terpaut satu angka dengan Bhayangkara FC di puncak tabel.

Dikutip BolaSport.com dari TribunBali.com, juru taktik PSM MakassarRobert Rene Alberts, sempat menyatakan bahwa Bali United bukanlah klub spesial.


Ekspresi Robert Rene Alberts ketika mengawal PSM Makassar bertandang ke markas Arema FC.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

(Baca Juga: Pelatih PSM Makassar Jadi Penghubung Comvalius dan Klub Malaysia)

Bahkan, dia menilai, Bali United bisa berada di papan atas karena banyak gol penalti.

Merespons serangan kepada timnya, Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Bali United, malah menyebut bahwa PSM tengah tertekan.


Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putra memberikan arahan kepada timnya di sesi latihan, Sabtu (4/10/2017) pagi di Lapangan Trisakti, Kuta.(BOLASPORT.COM/YAN DAULAKA)


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X