Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wanderley da Silva Pasrah Soal Nasibnya Usai Dipastikan Gagal Beri Gelar Untuk Persipura

By Muhammad Robbani - Senin, 6 November 2017 | 18:16 WIB
Pelatih Persipura, Wanderley Junior.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura, Wanderley Junior.

Persipura Jayapura dipastikan tak bisa merebut gelar Liga 1 setelah takluk dari tuan rumah PS TNI, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (4/11/2017).

Torehan 59 poin Persipura sudah tak mungkin mengejar pemuncak klasemen sementara Liga 1 yakni Bhayangkara FC yang sudah mengumpulkan 63 poin.

Sebab, Persipura hanya menyisakan satu laga sisa sementara Bhayangkara FC masih akan lakoni dua laga lagi.

Kegagalan ini membuat nasib pelatih Persipura, Wanderley da Silva menggantung.

Pelatih asal Brasil itu pun mengakui bahwa dirinya pasrah jika memang manajemen tak memperpanjang kontraknya untuk tetap menangani tim musim depan.

"Saya serahkan masa depan saya kepada Tuhan. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin di musim ini," kata Wanderley kepada wartawan.

"Saya berterima kasih kepada Persipura yang telah membukakan pintu kembali ke Indonesia setelah dua musim berkarir di luar. Saya merasakan kekeluargaan yang hangat di Persipura," ujarnya menambahkan.

Pria yang pernah menjadi asisten Stefano Cugurra di klub Thailand, Royal Thai Navy, pada musim 2015/16 itu kini fokus untuk memberikan hasil maksimal buat Persipura di akhir musim.

Dia ingin mempersembahkan kemenangan kontra Sriwijaya FC di pekan terakhir Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (12/11/2017).

"Persipura merupakan tim yang bagus dan saya yakin semua pasti ingin kembali ke klub ini. Saya hidup dari hari ke hari dan berusaha memaksimalkan kesempatan dengan bagus."

"Untuk itu saya berusaha membawa Persipura ke posisi atas di satu pertandingan terakhir," tuturnya menutup.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X