Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selain Satria Tama, Madura United Incar Lima Pemain Lokal untuk Musim Depan

By Andi Ernanda - Selasa, 7 November 2017 | 16:10 WIB
Kiper Persegres Gresik United, Satria Tama, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (25/10/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper Persegres Gresik United, Satria Tama, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (25/10/2017) malam.

Manager Madura United Haruna Soemitro memastikan akan memiliki pondasi baru di kompetisi musim depan.

Sekitar enam pemain lokal menjadi target buruan Laskar Sape Kerrap, di mana satu di antaranya dipastikan sudah resmi jadi milik Madura United.

Dia adalah Satria Tama, kiper muda milik Persegres Gresik United yang juga menjadi andalan di bawah mistar gawang Timnas Indonesia U-22.

"Selama ini kita sudah memantau ada enam pemain lokal dan salah satunya Satria Tama."

"Hingga saat ini baru dia yang sudah resmi bergabung dengan Madura United untuk musim depan," tutur Haruna Soemitro, Selasa (7/11/2017).

(Baca Juga: Esteban Vizcarra Pertimbangkan untuk Tinggalkan Arema FC)

Meski ia mengaku sudah memberi lampu hijau terkait kerja sama Satria Tama dengan Madura United, namun belum ada keterangan soal alasan pindah dari kiper muda kelahiran 23 Januari 1997 tersebut.

Hanya saja, tim tempat Satria Tama berada saat ini sudah dipastikan bakal turun kasta ke Liga 2 pada musim depan usai gagal bersaing di kasta tertinggi Indonesia.

Persegres hingga kompetisi Liga 1 menyisakan satu laga lagi hanya mampu mengumpulkan 10 poin dan berada di posisi 18 klasemen.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X