Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Lawan Madura United, Pelatih Bhayangkara FC Sakit

By Selasa, 7 November 2017 | 17:33 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy saat memberikan instruksi  dalam pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Semen Padang Liga1 Gojek Traveloka di Stadion Patriot, Bekasi, 20/05/2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET/BOLA
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy saat memberikan instruksi dalam pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Semen Padang Liga1 Gojek Traveloka di Stadion Patriot, Bekasi, 20/05/2017.

Sehari jelang laga melawan tuan rumah Madura United, Pelatih Bhayangkara FC mengalami sakit.

Bahkan Simon McMenemy tidak dapat mengikuti pre match presscon yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (7/11/2017) siang.

 

Sehingga ia diwakili oleh asisten pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, yang ditemani pemain Alsan Sanda.

"Mohon maaf sebelumnya karena Coach Simon kurang enak badan pada surat dokter, sehingga tidak bisa hadir di sini untuk presscon," jelas Ibnu Grahan.

Meski begitu, belum diketahui sakit apa yang menimpa mantan pelatih Timnas Filipina ini, hingga harus absen pada pre match presscon.

(Baca Juga: VIDEO - Tepisan Maut Wawan Hendrawan Gagalkan Tembakan Gledek Marc Klok)

Namun mewakili Simon, Ibnu Grahan menyampaikan bahwa Bhayangkara FC sangat siap menghadapi Madura United, Rabu (8/11/2017).

Mengingat laga melawan Madura United bagaikan partai final demi mengejar selisih dua poin milik Bali United di puncak klasemen Liga 1 dengan 65 poin.

"Kita sudah siap untuk laga final besok, kita harus dapat tiga poin, karena lawan terakhir kita juga berat, Persija Jakarta," ungkap Ibnu Grahan.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X