Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Bakal Tampil Ngotot Lawan Madura United demi Gelar Juara

By Selasa, 7 November 2017 | 18:34 WIB
Para pemain Bhayangkara FC, salah satunya Ilham Udin Armayn (tengah depan), berpose bersama sebelum menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 9 September 2017.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Para pemain Bhayangkara FC, salah satunya Ilham Udin Armayn (tengah depan), berpose bersama sebelum menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 9 September 2017.

 Asisten pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan memastikan seluruh elemen timnya siap berjuang melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017).

Tak ingin main-main, BFC berjanji akan memberikan perlawanan maksimal pada Madura United, apalagi ini merupakan laga penentu kans gelar juara di Liga 1.

"Dengan kekuatan 22 pemain yang dalam keadaan siap, BFC siap tampil all out, apalagi pertandingan ini sangat menentukan sekali untuk meraih gelar juara," tegas Ibnu Grahan.

Karena pentingnya menang dikandang Madura United, Ibnu membeberkan jika dalam dua hari ini, timnya tengah melakukan persiapan khusus yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

"Selama dua hari kami latihan khusus. Saat Madura melawan Barito Putera kemarin, kami analisa,evaluasi dan kami siapkan apa yang akan kami lakukan, besok tinggal eksekusi. Mudah-mudahan hasil dari persiapan khusus itu berjalan saat laga besok," ujarnya.

Sementara itu, Alsan Sanda, gelandang BFC, menganggap pertandingan melawan Madura United merupakan laga final, sehingga mengharuskan para pemain tampil habis-habisan.

"Kami anggap ini partai final, begitu juga untuk Madura, jadi kami akan berusaha untuk menunjukan yang terbaik. Walaupun ada beberapa pemain kami yang kurang fit, tapi kami tidak pernah tergantung dengan satu atau dua pemain, karena kami tim," jelas Alsan Sanda.

Seperti diketahui, laga pekan ke-33 untuk Madura United dan BFC merupakan laga penting.

Keduanya sama-sama butuh poin penuh untuk menyaingi Bali United yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 65 poin.

Sementara BFC baru mengamankan 63 poin dan Madura memiliki 60 poin, namun kedua tim ini masih menyisakan dua laga sehingga masih berpeluang menyalip Bali United. 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X