Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Dipuji Emral Abus Usai Dikalahkan Borneo FC

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 8 November 2017 | 20:42 WIB
Emral Abus, pelatih baru Persib Bandung.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Emral Abus, pelatih baru Persib Bandung.

Persib Bandung menutup laga tandang terakhir mereka di Liga 1 dengan hasil tidak memuaskan.

Ahmad Jufriyanto dkk dipaksa mengakui keunggulan Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017) dengan skor 2-1.

Dikutip BolaSport.com dari Bobotoh.id, pelatih Persib, Emral Abus, tetap memuji performa anak asuhnya meski gagal merebut poin penuh.

Dalam sesi jumpa wartawan, pelatih asal Kota Padang itu menganggap anak asuhnya sudah bermain maksimal dengan menguasai laga.

"Pertandingan cukup bagus, kalau melihat dari permainan dan ball possession kami menguasai," ujarnya.

(Baca Juga: Ungkapan Kemarahan Empat Pemain Timnas Indonesia terhadap Keputusan Komdis PSSI)

"Kami juga dapat peluang dari menit ke-2 dan 8 tapi tidak berbuah hasil," ujar pria yang juga instruktur pelatih sepak bola Indonesia itu.

Sejatinya, tim Maung Bandung mampu memperkecil ketertinggalan. Namun, Borneo FC tampil cukup percaya diri justru mampu kembali unggul.

"Kami kecolongan sehingga Borneo bisa unggul 2-0. Alhamdulillah, kami bisa bangkit dan Billy bisa memperkecil. Kesempatan terakhir yang didapat sama Zola sayang tidak membuahkan hasil. Akhirnya, kami kalah," tandasnya Emral.

Dengan hasil ini, asa Persib untuk masuk ke posisi 10 besar cukup susah. Mereka harus meraih kemenangan di laga terakhir Liga 1.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X