Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Keputusan Komdis PSSI, Ini Kata Mohamed Sissoko

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 8 November 2017 | 20:53 WIB
Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, melancarkan sliding tackel ke pemain PS TNI, Manahati Lestusen, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (26/9/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, melancarkan sliding tackel ke pemain PS TNI, Manahati Lestusen, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (26/9/2017).

Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, berbicara soal polemik terkait keputusan Komisi Disiplin PSSI.  

Pada 5 November 2017, Komdis PSSI menyatakan Mitra Kukar kalah dengan skor 0-3 dan denda sebesar  Rp 100 juta karena memainkan Sissoko ketika melawan Bhayangkara FC.

Laga itu digelar pada 3 November.

Sissoko seharusnya tidak boleh tampil pada laga tersebut karena dia sedang menjalani hukuman dua laga seperti yang tertuang dalam keputusan Komdis pada 28 Oktober.

Gelandang asal Mali tersebut mendapatkan hukuman karena menerima kartu merah setelah menendang Firdaus Ramadhan, saat kedua tim tersebut bertemu dalam pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Senin (23/10/2017).

Kepada BolaSport, Sissoko mengaku tidak mengetahui dirinya dilarang tampil untuk laga melawan Bhayangkara FC.

(Baca Juga: Penjelasan Mitra Kukar terkait Kasus Momo Sissoko dan Keputusan Komdis PSSI)

"Saya tidak tahu bahwa saya tidak bisa bermain melawan Bhayangkara. Tidak ada satu pun yang memberitahu saya soal itu. Saya sedikit sedih dan kecewa karena saya orang jujur dan seadanya," kata Sissoko.

Pemain yang pernah membela Liverpool tersebut menyatakan hanya mematuhi instruksi Mitra Kukar untuk tampil melawan Bhayangkara FC.

"Saya tampil tetapi saya akan absen untuk laga selanjutnya (lawan Persiba Balikpapan). Saya tidak tahu apa yang terjadi. Klub meminta saya untuk tampil. Klub memberitahu saa bahwa saya akan absen untuk pertandingan terakhir," ujar Sissoko.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X